Jonathan Redyanto

Anak Jonathan Redyanto Lahir di Bogor Rs Azra 24.45

Monday, October 09, 2006

Nathan Go home

Wah sekarang udah 3 hari deh Nathan lahir and kata suster Nathan udah boleh pulang, mama juga sepertinya udah kuat, tapi semuanya mesti persetujuan dokter dulu.
Seperti biasa jam 10 pagi dokter Sunarya dateng untuk periksa mama dan katanya ntar siang mama sama Nathan udah boleh pulang kerumah, seneng juga nih papa tapi dag dig dug juga soalnya Nathan kan masih kecil banget takut ntar sakit sampai di rumah tapi semuanya papa serahin aja sama tuhan Yesus. Setelah papa beresin semua biaya administrasi walaupun papa nggak ngeluarin duit cuma tanda tangan doang soalnya selama Nathan di rumah sakit di tanggung sama kantor papa, asik juga yaa baru deh papa ngerasa punya kantor. Setelah beres siap2 deh kita pulang, papa, mama, nathan dan ditemin sama mbah uti senayan yang malemnya udah belain nginep di rumah sakit untuk nganter nathan pulang. Mbah uti kuat lo soalnya hari minggunya(sehari sebelum nathan pulang) mbah uti dari pantai Anyer sama mbah kakung sama mas adam sama mbak gita. Mas Adam itu anaknya mas Budi kakak pertama papa kalau mbak gita itu anak pertama dari mbak erni kakak kedua papa dan papa anak terakhir dari mah senayan begitu ceritanya.
Nathan pulang tapi nggak ke Karadenan dulu, tapi ke rumah oma ciluar biar nanti mama bisa belajar ngerawat nathan dari oma ciluar. Oma Ciluar itu orang tuanya mama dan sengaja nggak ke rumah sakit nunggu nathan di rumah aja.
Sekitar jam 1 siang nathan sampai deh di rumah oma ciluar wah rame banget yang nyambut nathan semuanya ceria sekali apalagi kalo dr oma ciluar nathan cucu laki pertama, soalnya dari tante hani(kakaknya mama) udah ada cindi cucu pertama oma. Papa juga seneng nih nathan udah sampai rumah.
O iya waktu nathan lahir beratnya 3.5 kg panjangnya 54 cm makanya semuanya pada bilang nathan gede banget walaupun masih merah he he he seneng juga papa dibilang nathan gede soalnya mama papa sukses nih jagaiin nathan selama di kandungan.
Pokokny saat itu rumah oma ciluar ceria banget sekali dateng juga temen kantornya mama semuanya bilang gede banget nih bayi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home